8 Agustus 2014

Putra-Putri Kota 1001 Goa


Lagi-lagi memorabilia of mudik 1435 H, kali ini tentang agenda tahunan putra daerah yang sehari-harinya menjadi perantau di negeri orang.

Sejak kapan ya saya bergabung dengan komunitas ini? Tepatnya saya lupa. Tapi dulu sekali sewaktu masih jadi mahasiswa unyu-unyu, saya sudah diundang untuk datang di acara pertemuan komunitas ini. Kemudian semakin ke sini, saya terus mengikuti hingga komunitas ini berkali-kali ganti nama, ganti orang dan seterusnya. Sampai … ya yang terakhir ini.

Awalnya saya ogah-ogahan untuk datang karena serasa tidak berkawan. Meskipun satu daerah kan tidak semuanya akrab. Beda almamater, beda kecamatan, beda tempat merantau, beda logat juga. Hehe! Tapi setelah membujuk rayu dua kakak saya, yang akhirnya mengharuskan saya mengambil rute yang berputar-putar karena harus methuk (menjumpai; menjemput) mereka, jadilah saya berangkat. Lagipula saya juga ingin mengenal tuan rumah yang selama ini saya kenal sebatas di dunia maya saja >>  mas dwi
#terimakasih mas jamuannya

Sempat diguyur hujan, berangkat telat karena harus nunggu dua orang kakak saya tadi, sempat depresi juga karena nggak sampai-sampai. Jujur saya baru sekali lewat jalan ini. Banyak belokan, bikin kepala pusing.



sumber: di sini
jalan raya ke Tegalombo yang bikin saya mabok. 
-_-

Waktu nemu tugu yang bertuliskan GALBO 2 KM gitu rasanya sumringah. Tapi ternyata 2 KM itu jauh ya?!  #keluhan orang capek

-_-

Rumah mas dwi ternyata juga bukan di pusat kecamatannya. Harus naik lagi dari daerah kecamatan berkilo-kilo. Pun, jalannya horor. Saya malah khawatir sama dua kakak saya tadi.

Karena telat, agak nggak nyambung sama apa yang sedang dibahas saat itu. jadi ada kesempatan buat was wis wus di belakang. Aseeekk Haha! Namanya juga ketemu teman lama.
Senang sih saya bertemu teman, saudara di komunitas putra daerah gitu. Apalagi yang satu visi. Jadi ada semangat untuk ikut berkontribusi terhadap kemajuan di daerah. Ceilee Semoga deh semoga!

:D



Putra-putri kota 1001 goa

4 komentar:

  1. Senang ya bisa berkumpul rame rame dengan kawan lama, pasti ngobrol terus :)

    BalasHapus
  2. semoga silaturrahim tetap terjalin dan bisa berkontribusi pada daerahnya :)

    BalasHapus
  3. Aamiin, aamiin. Terimakasih, Mbak Salma. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)