14 Agustus 2014

Enaknya sakit


kalau aku sedang sakit
enaknya bisa seharian tiduran di ranjang
kapan lagi bisa istirahat full time
kalaupun hari libur
belum tentu tidak beraktivitas


kalau aku sedang sakit
aku bisa request menu kesukaanku
pasti ibu tidak akan keberatan
memasaknya
meskipun belum tentu aku habiskan


kalau aku sedang sakit
enaknya
banyak yang care padaku
mendo’akan kesembuhanku
memberi nasihat untuk minum obat
menyuruhku beristirahat


Ya Allah,
dan sakitpun adalah nikmat


Optimizer, pernah kan kamu sakit? 


4 komentar:

  1. tapi jenuh juga kalo pas sakit dan yang ada sehari-hari di rumah terus ya,,_

    BalasHapus
  2. the djhughiel'z pernah sakit dalam waktu yg lamakah?

    BalasHapus
  3. Iya, Mbak Ely dari sebelum panen buncis kuning kemarin sakit ya lengannya. Kenapa Mbak?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)