11 Agustus 2014

I Love My Sis ‘N Bro



gambar dari sini

Dear, mungkin jarang-jarang ya aku nggombalin kalian. Tahu nggak? Aku sayang kamu berdua. Boleh percaya boleh tidak.

:D

Kita dilahirkan dari rahim yang sama dan dibesarkan dalam kesederhanaan yang sama. Meskipun tinggi kita tidak akan pernah bisa sama. Hahaha! Biarin! Toh sampai kapanpun kalian tak akan bisa lebih tua dariku dan kupanggil Kakak. Toh sampai kapanpun kalian tak akan pernah bisa milad selain di bulan Agustus. Toh kalian juga nggak punya tahi lalat di hidung. Naah!

Tapi kita tetap sama-sama bisa berjuang. Mewujudkan impian kita agar menjadi anak yang berguna untuk agama, bangsa dan negara. Sekaligus membahagiakan orang tua.

Selamat menjadi tua. Eh, selamat bertambah usia. Meskipun dunia kita berbeda, akan tetap selalu ada cinta bersama do’a. Kita tidak akan pernah melupakan casablanka. Dari sana kita berangkat dan kesana kita akan pulang, berkumpul, mencari kehangatan.

Miss you, Dear



*** Bulan ini duo cerewet (dalam versi saya mereka yang cerewet, dalam versi mereka sebaliknya) alias dua adik saya, berulang tahun. Rasanya kayak dikejar-kejar. Bukan tiba-tiba baru sadar. Tapi setengah tidak yakin saja kalau waktu berjalan secepat ini. Haha, jadi makin lebih sadar lagi kalau saya sudah tua.


내 동앵, 사랑해....


10 komentar:

  1. Senengnya punya saudara ya, Mbak.. :D *balada anak tunggal*

    BalasHapus
  2. Ada susah ada senengnya, Mbak. :D
    O, anak tunggal ya **baru tau
    Pantesan mainnya sama Kuro. hehehe! ^^

    BalasHapus
  3. Selamat tuk yg lg ultah, tp sayang g di sebut nm nya

    xixixi....

    BalasHapus
  4. Terimakasih.
    Namanya siapa ya? Dil sama Dul. :)

    BalasHapus
  5. Assalaamu'alaikum wr.wb, Sophie. Demikianlah dunia adik beradik ya. Memang kakaknya yang cerewat atau adik-adiknya. Selalunya kakak yang ngak bisa mengalah sama adik dan selalu bila dia lebih baik dari baiknya kok. Ngaku aja dech...hehe. Selamat Ultah buat adik-adiknya. Semoga jadi anak soleh dan solehah. Aamiin. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. SITI FATIMAH AHMAD

    BalasHapus
  6. Wa'alaikumsalam, Kak Fatimah. Hehe, terimakasih. Ini juga masih belajar untuk menjadi kakak yang baik. Aamiin, terimakasih. Apakah Kak Fatimah punya adik juga?

    Salam manis kembali. :)

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun buat adek-adeknya
    *senangnya punya kakak yang perhatian, walau dia cerewet, ternyata dia bangga sebagai kakak dan sayang pada kalian :) *

    BalasHapus
  8. iya Sophie, saya punya empat adik sesudah saya. Alhamdulillah, saya bisa jadi kakak mithali kok....hehehe. Disayangi dan dicintai adik-adik. Selalu menjadi tempat rujukan dan membuang tangis jika mereka punya masalah. :)

    BalasHapus
  9. Ah, Mbak Salma bisa aja. :D
    Sebenernya kadang-kadang aku yang pengen jadi kakaknya, Mbak. Kan pengen disayang sebagai 'adik'. Hehehe!

    *trimakasih, mbak salma*

    :D

    BalasHapus
  10. Waah, so sweet punya kakak seperti Kak Fatimah. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)