14 Oktober 2014

Nggak ada Jomblo yang Sakinah


Nggak ada jomblo yang sakinah, kata ustadz. Huaa Benarkah? Tapi benar juga mungkin ya? Ketahuilah Optimizer, meskipun saya berusaha menahan diri untuk tidak menanggapi, tapi hati siapa yang tidak dag dig dug saat menerima pujian setinggi langit, perhatian dan semacamnya? Hati saya tetaplah hati seorang perempuan, yang mudah jatuh iba dan kasihan. Hihihi!

Di: “Loe harus tega kalau nggak mau mem-PHP orang!”
Fi: “Gue cuma kasihan, Mak.”
Di: “Nggak usah mikir dia lagi mojok di kamar sambil nangis-nangis bombay!”
Fi: “Eh?”
Di: “Karena mereka lelaki, bukan pemain sinetron!”

Yahahahaha! Bukannya dia pernah alay juga?? Piss Di, habis ini gue jangan di-keplak. Please….

Optimizer, maunya saya sih bisa ramah ke semua orang, bergaul dengan siapa saja, nyambung diajak ngobrol apa saja. Hehe! Tapi urusan cinta masalah lain kali ya. Urusanya panjang dari dunia sampai akhirat.
Jadi man, nyulik lirik lagunya Melly Goeslaw nih,

Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijin-Nya
….

Iya, saya jadi sepakat sama si ustadz. Kalau begitu saya nggak mau men-jomblo lagi. Ihihihi

Optimizer, have a nice day!

16 komentar:

  1. Balasan
    1. Tunggu bulan depan ya, Oryza. Kalau nggak ada ya pasti bulan depannya lagi. Tetep nggak ada, ya masih bulan depan lagi. :D
      Jangan-jangan undanganmu lebih duluan datengnya. :)

      Hapus
  2. *mbenerin peci, siap-siap menerima undangan*

    BalasHapus
  3. siap-siap ke Pacitan bawa kado, trus pulangnya mbolang ke pantai. Uhhuuy.. :D
    *pokoknya aku harus diundang lho*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadonya apa Enha? Boleh nyicil ngintip? Kalau nggak boleh nggak bakal diundang. :D

      Ayook kita ke pantai! Kayaknya minggu depan di Hello Paradise bakal nayangin wisata di sekitar rumahku itu. Coba pantengin deh! Daku nggak punya tipi.

      Hapus
    2. :v
      kalo nggak diundang, kadonya kan bisa ditiitipkan donk. Dan kalo nitip, kadonya pasti tak bikin biar jadi perusuh ntar. :p
      Hello Paradise itu acara apa? aku jarang nonton tipi. :v

      Hapus
    3. E,eh, tak bikin yang dititipin enggak mau dititipin. #komen ngaco
      :D
      Semacam acara travelling gitu kayaknya (Trans tujuh). Eh, channelnya mana ya???!!! Tau ding! Pokoknya kemarin hbs syuting di daerah itu. Kalo dateng sendiri ke lokasinya dijamin lebih indah.

      Hapus
  4. PHP, ditanggapin salah, gak ditanggapin juga salah,,, haha

    BalasHapus
  5. PHP trmasuk perbuatan dosa nggak yah hehe,,,,tapi sesekali bolehlah yah hehe

    BalasHapus
  6. Hahah.. Aku nih PHP-in si mantan! :P Kadang ngerasa bersalah.. Tapi ya lagi nyaman buat ngejomblo sih.. :D *ngeles*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, ini dia ketemu pelakunya! *ringkus Beby masukin karung*
      :D

      Hapus
  7. barusan mau posting soal jomblo juga, jomblo happy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jomblo itu menginspirasi ya Mbak El? Ide tentang jomblo tak lekang dimakan jaman. Hehe!
      'terpaksa' happy. :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)