26 Juli 2014

MUDIK


Saatnya mudik, Optimizer! Salah satu yang paling ditunggu di akhir Ramadhan, meskipun sedih. **Kenapa satu bulan berlalu cepat sekali???? Belum sempat ini, belum sempat itu. -_-
Semoga tahun depan bisa bertemu Ramadhan lagi. Aamiin.

Ini sudah tanggal 26, tapi belum bisa pulang ke kampung halaman. Ramadhan ini sungguh berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satunya adalah waktu mudik yang dengan sangat terpaksa harus dilakukan pada hari H. Ini yang pertama kalinya. 

Seperti tahun yang lalu, mudik saya kali ini mengendarai sepeda motor. Lama perjalanan 5 jam dengan jarak tempuh sejauh seratus kilo lebih. Berangkat setelah shalat Idul Fitri. Jadi nggak bisa langsung sungkem sama emak. Hehe!

Saat ini sudah mempersiapkan bekal buat beberapa hari di rumah. 

Optimizer, selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H ya! Semoga amal ibadah kita diterima. Aamiin. :D


4 komentar:

  1. Mudik,.. tradisi bangsa yang tidak akan hilang,.. oh iya selamat hari raya idul fitri 1435 mohon maaf lahir batin,.. oh iya boleh saya tau templatenya gan,..

    BalasHapus
  2. Mas Zulham mudik juga??
    Terimakasih, Mas. Selamat hari raya Ied Fitri juga, sama-sama ya. Mohon maaf juga.

    Templatenya saya juga nggak tau ini, Mas. Hehe! Tinggal googling aja trus ambil yang suka gitu. Kebetulan saya suka dandelionnya. Memangnya ada apa dengan templatenya, Mas?

    BalasHapus
  3. Berbahagialah yang bisa mudik. Kalo ane ga bisa mudik. Soalnya ane orang Betawi yang tinggal di Jakarta. hiks...hiks.... :"(

    BalasHapus
  4. Mudik nggak mudik yang penting bisa lebaran. Hehe!
    Masing2 ada susah dan senangnya, Mas. Nggak mudik malah nggak ribet kan?! :)

    Salam kenal.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)