28 April 2013

Milla Nikah


Tiga minggu sejak sekarang ada rencana pulang. Nggak pulang sebenarnya. Dari Solo langsung ke tekape, tempat dimana akad nikah dilangsungkan. Akad nikah Millaisa dengan Akh (titik-titik), belum dikasih tahu namanya sih, mau nyicil cerita aja dia nggak boleh. Hiks!

Yap! Kurang lebih tiga minggu lagi yaitu tanggal 18 Mei 2013, teman baik saya dari Arjosari ini mau melangsungkan akad nikah. Menggenapi jadwal walimahan yang harus saya hadiri setiap minggu. Subhanallah ya. Dimintanya saya datang H-2. Waah, sepertinya sangat serius. Masa datangnya H-2, dia saja baru pulang H-3. Ada-ada saja.

Optimizer, Milla ini teman saya selain Heart yang sudah saya ceritakan beberapa waktu lalu. Dia anak pertama juga dari tiga bersaudara, sama persis seperti saya. Adiknya yang pertama cewek dan adik keduanya cowok. Meskipun sudah lama tidak bertemu langsung dengan dia, seperti saya dan Heart, saya masih menjalin komunikasi dengan Milla. Jauh juga tempat kerjanya, ditambah lagi anak yang satu ini bisa dibilang sibuknya minta ampun. Bahkan libur lebaran pun benar-benar hari H Idul Fitri. Ck ck!

Sama seperti Heart, saya berteman dengan Milla sejak kami masuk di SMA. Bertemu di acara kerohanian sekolah, mengikuti organisasi yang sama, menjadi satu kelompok kajian pekanan. Lalu setelah di bangku kuliah, dia mengambil jurusan kesehatan, menjadi Arek Suroboyo hingga sekarang. Terakhir bertemu Milla yaitu bulan Syawal yang lalu saat pertemuan ikatan mahasiswa muslim di rumah Mbak Vika. 

Sabtu kemarin tiba-tiba dia menghubungi saya. Emm, ada firasat juga. Soalnya beberapa hari sebelumnya saya menghubungi adiknya yang sama-sama tinggal satu kota dengan Milla untuk menulis sesuatu, dibilangnya Milla benar-benar sedang sibuk. Jadi saya nggak berani mengganggunya. Nah, dari situ saya menebak-nebak. Urusan sibuk kali ini sepertinya berbeda. Taraa! Dan ternyata benar. Alhamdulillah. Saya berkaca-kaca membaca pesannya. Sayangnya saat itu dia jauh di sana. Jadi nggak bisa langsung saya peluk untuk mengucapkan selamat. Hehe.

Dan inilah foto jadul kami bertiga waktu SMA.


2 komentar:

  1. Hmmm, selamat buat temannya yg mau nikah.. adminnya kapan? ^^

    BalasHapus
  2. Thx's Bro! Nanti disampein. Eh enggak kenal ya. :p

    Adminnya se-Tepatnya. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)