10 Desember 2013

Tetap menulis


Kalau tidak ada event dengan tema yang telah ditentukan gitu biasanya saya agak susah untuk nulis. Emm, mungkin karena kurang kompetitif kali ya sehingga 'merasa' tidak ada saingan. Aduh, padahal sadar betul kalau semua itu proses untuk memperbaiki kualitas diri. Nulis sih tetap nulis. Tapi bukan untuk dikonsumsi publik. Nulis untuk diri sendiri kan terserah mau seperti apa.

Nah, setelah lama berdiam diri akhirnya saya nulis juga. Saya kirim ke media. Satu hari setelah pengumuman dipajang di media massa. Tumben banget saya semangat. Berita bagus kan?! Hehe. Nah, temanya lagi-lagi nggak jauh-jauh dari momen bulan Desember, Hari Ibu. Intinya sih nulis surat buat ibu. Saya berusaha membuat sedikit berbeda dari biasanya. Daan, sudah saya kirim tulisannya.

Kalau akhirnya dimuat, itu berarti pertama kalinya tulisan saya mejeng di media massa. Saya sudah menyusun rencana agar surat itu benar-benar sampai ke ibu. Kalau nggak dimuat, yaaa...perjuangan belum akan berhenti. Yang jelas tanggal 22 Desember nanti saya harus dapat koran paling pagi. :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)