5 Januari 2012

Antologi "Sekeping Cinta Dari Kampus Orange"

Berawal dari niatan kami untuk mengumpulkan kenangan-kenangan selama berinteraksi dengan teman-teman di kampus, akhirnya muncullah ide ini. Yeah, membuat satu buku antologi yang entah, nanti bisa diterbitkan atau tidak. Ah, aku senyum sendiri. Mengapa sampai jauh berpikir ke situ. Yang penting ada cerita, dikumpulkan, dikemas yang bagus, berikutnya dibagikan. Kalau pun bentuknya cuma dalam softcopy ya tidak masalah. ^_^


Lucunya ada temanku yang tertarik untuk ikut menulis. Aduh, nanti nyambung nggak ya??? Ammara, bagaimana aku membalas pesanmu???  :-D




Buku antologi “Sekeping Cinta dari Kampus Orange”

Kampus Orange, pasti banyak kenangan yang tergores di sana yang melukiskan jejak-jejak kita pada masa itu. Mulai sejak Osmaru hingga diwisuda. Bermacam warna yang termanifestasikan dalam canda, tawa, duka, air mata. Semua menjadi layak untuk dituliskan agar menjadi kenangan manis yang tetap terpatri dalam hati.
So??
Tuliskan kenangan termanismu yang paling berkesan selama menjalani masa-masa studimu di kampus orange.
Ketentuan :
1.      Bercerita kisah nyatamu (tuliskan dalam bentuk narasi, boleh dengan dialog). *INGAT! Kisah yang paling berkesan.
2.      Minimal 5 lembar dengan Font Arial 11 spasi 1,5. Kertas A4 dengan batas kiri, kanan, atas, bawah 3 cm (1,18 inchi).
3.      Dikirim ke email (di-attach)  sophiemutia@gmail.com dengan subject :  NAMA-JUDUL.
4.      Maksimal pengiriman tanggal 31 Januari 2012.
5.       Masing-masing orang akan mendapat 1 buku antologi “Sekeping Cinta dari Kampus Orange” (insyaAllah).
6.      Segala konfirmasi ke PJ antologi : Rahma Esti.



Salam kreatif
Tim antologi : Dee, Faris, Eno, Rahma, Isti

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)