26 Mei 2014

Saya Sungguh Menyesal




Kenapa saya merasa bodoh setelah menuliskan uneg-uneg saya lalu saya kirimkan ke orang yang bersangkutan? Saya juga bertambah menyesal setelah membaca postingan mbak leyla hana.

Awalnya saya merasa itu adalah langkah yang paling benar. Saya berniat baik untuk membuat hubungan saya dan orang yang bersangkutan tetap harmonis meskipun ada kejadian yang membuat kita berdua agak aneh. Sungguh niat saya baik. Saya sendiri berharap apa yang saya lakukan tidak tendensius.

Tapi apa yang saya pikirkan semalam justru jauh berbeda. Awalnya hati saya lega karena sudah berhasil mengirimkan pesan. Saya lega karena orang yang bersangkutan telah membacanya. Tapi setelah saya pikir ulang, saya sedikit menyesal,

MENGAPA SAYA SEBODOH ITU???????

Saya bingung ketika memiliki uneg-uneg dan harus saya ceritakan pada siapa. Saya tidak layak untuk mempublisnya di media sosial. Saya takut memperburuk suasana. Bagaimana jika orang yang bersangkutan membacanya lalu dia salah paham dan semakin memperburuk hubungan kami sebagai teman? Saya tidak mau kehilangan teman hanya karena hal sepele. Saya ingin tetap berteman dengan dia. 

Akhirnya saya hanya bisa menuliskan kebingungan saya di sini. Saya merasa sungguh bodoh! Mengapa saya kirimkan? Mengapa saya harus terburu-buru? Mengapa saya tidak menimbang ulang tindakan saya sebelumnya????

Saya benar-benar menyesal. Sungguh sangat menyesal. Sekarang ini tidak ada yang bisa saya lakukan selain mencoba menghibur diri saya sendiri karena sebenarnya saya berniat baik. Semoga orang yang bersangkutan tidak salah paham dan mengerti apa yang saya sampaikan. Saya tidak ingin kehilangan seorang teman.  

Saya menyesal -_-

2 komentar:

  1. Semuanya sudah diatur sama Allah SWT mb.. Mb Rahma menulis dan mengirim, itu sudah ditentukan.. Gak papa.. Pertanyaannya adalah.. siapa sih si Heart ituuuu?? hehehe

    BalasHapus
  2. Iya begitu ya? Eh, betewe Heart siapa? Nggak ada si Heart di tulisan ini. #buru2 baca ulang postingan. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan pesan jika berkenan. :)